fbpx
PrimaFit
Halau-Penyakit-Bersama-Life-Coach-1
Halau Penyakit Bersama Lifecoach


Untuk menghalau penyakit berbahaya tersebut, maka pola pikir sehat harus diterapkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, menjadi pola hidup sehat.

.................................

Tidak dapat dipungkiri bahwa aktivitas orang bekerja di Ibukota Jakarta atau banyak besar kota lainnya di Indonesia telah menuntut kita untuk bekerja cepat, mobilitas tinggi dan bertindak cepat guna mencapai achievement sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat. Akan tetapi kita melupakan hal terpenting dalam gaya hidup dan kesehatan kita sehari-hari, sehingga kita lebih banyak menghabiskan waktu duduk terlalu lama di kantor lebih dari 8 jam, berjam-jam habiskan waktu dijalan dengan kemacetan saat berangkat dan pulang kerja, berbelanja, kuliah atau mengantar jemput anak ke dan dari sekolah, makan makanan cepat saji bahkan dengan perkembangan teknologi gawai saat ini — kita hanya perlu menekan tombol aplikasi pada smartphone kita di tangan untuk memesan makan atau berbelanja kebutuhan pangan dan lain-lain tanpa beranjak duduk dari pekerjaan kita guna persingkat waktu.

Tanpa disadari, penyakit membayangi karena gaya hidup ini. Mungkin Anda sudah berolahraga 3x seminggu, tetapi sebenarnya itu tidak cukup untuk menghalau penyakit. Di Indonesia dan banyak Negara lain, penyakit yang dipicu gaya hidup lebih mematikan daripada penyakit menular. Contoh penyakit gaya hidup adalah diabetes, osteoporosis, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, gagal ginjal, dll. Apakah penyakit yang diakibatkan pola hidup buruk selama 24 jam sehari, bisa dihalau dengan olahraga 1 jam? Tentu tidak.


Halau-Penyakit-Bersama-Life-Coach-2

Untuk menghalau penyakit berbahaya tersebut, maka pola pikir sehat harus diterapkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, menjadi pola hidup sehat termasuk: Olahraga teratur, tidak duduk berlama-lama, lebih aktif sepanjang hari, makan sehat, dan tidur berkualitas. Menjalankan Pola hidup ini tidak mudah, namun Lifecoach bisa membantu.

Coach kami mengadopsi teknologi termutakhir untuk memantau pergerakan dan perkembangan Anda selama 24 jam sehari. Tidak hanya itu, Lifecoach memiliki spesialis nutrisi, sleep coach, fat loss coach, strength training coach, running coach, dan beragam spesialis lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan paduan teknologi, ilmu nutrisi dan fisiologi, maka niscaya Lifecoach dapat membantu semua orang untuk Look Better, Feel Better, Live Longer.

www.lifecoach.co.id