fbpx
PrimaFit
Kisah Casey


LATIHAN DENGAN POWER PLATE MEMBUAT CASEY MERASAKAN TUBUHNYA KEMBALI

.................................

Saat pertama bertemu dengan Casey, semangat dan aura positif terpancar dengan sangat kuat darinya. Sifat positif ini sangat inspiratif untuk orang yang memiliki cedera traumatis seperti Casey.


Casey yang baru berusia 24 tahun mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah akibat kecelakaan MotoCross. Casey divonis tak bisa berjalan lagi, tetapi pada saat itu Casey menolak untuk menerima keputusan yang diberikan oleh tim medis.


Casey mulai berpikir dan mengambil alih takdirnya dengan mencari ahli medis dan pakar olahraga yang mau membantunya. Beruntung, pakar yang ditemukan Casey ternyata lebih update dengan teknik terapi terkini dan berani mencoba teknik baru.


Meskipun prosesnya sangat panjang, Casey merasakan kemajuan besar. Casey mengaitkan kemajuannya dengan latihan setiap hari yang ia lakukan menggunakan Power Plate. Casey menggunakan Power Plate sekitar 1 jam setiap harinya dengan berdiri dan stretching di atas Power Plate, sehingga ia bisa merasakan getaran dari ujung kepala hingga ujung kakinya!


Menurut Casey, berdiri di Power Plate “50 miliar kali lebih mudah” dan membantu otot-otot ia berkontraksi, serta seluruh bagian kakinya terasa lebih hidup. “Dengan Power Plate ini semua otot dan getaran yang terjadi merangsang mechanoreceptors pada tubuh saya, meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan kepadatan tulang,” tambah Casey.


Mempertahankan kepadatan tulang dan menjaga kekencangan otot adalah kedua hal yang sangat penting, tetapi faktor yang lebih penting adalah semangat dari Casey untuk bangkit dan kembali bergerak seperti sediakala. Saat ini ia sudah mampu menggerakkan pinggulnya dan quadnya sendiri!


Berdasarkan pengalamannya, Casey sangat merekomendasikan mesin Power Plate untuk orang yang mengalami cedera karena dengan alat ini akan memudahkan kita dan membentuk otot kita dan juga menjaga kepadatan tulang kita dengan terapi. Power Plate telah membantu dan memberikan Casey kesempatan untuk berjalan kembali dan merasakan kembali seluruh tubuhnya.