fbpx
PrimaFit
Latihan Lari – Zero Impact


Berlari merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia. Akan tetapi, banyak pelari tak menyadari berbagai resiko yang mungkin ditimbulkan. Salah satu yang paling sering terjadi yaitu cidera, khususnya di bagian kaki.

.................................

Karena itu sangat penting bagi setiap pelari untuk memperhatikan alat yang digunakan saat latihan berlari. Sebanyak 80% pelari mengaku mengalami sakit atau cidera saat berlatih lari, baik di sendi-sendi seperti lutut dan pergelangan kaki, maupun di telapak kaki (plantas fascitis).

Octane Fitness – Zero Runner adalah alat revolusioner bagi para pelari untuk mengurangi resiko cidera. Alat ini diciptakan bagi para pelari yang ingin berlatih dengan cara praktis di rumah, terutama bagi yang ingin mengikuti perlombaan lari jarak menengah dan jauh.

Zero Runner menjadi salah satu cara mencegah kemungkinan cidera yang dapat ditimbulkan saat berlatih di luar atau outdoor. Alat ini menghilangkan efek hentakan dan menghasilkan zero impact pada kaki saat berlari.

Zero Runner digunakan sebagai alat latihan para pemain tim Jerman saat Piala Dunia beberapa waktu lalu. Selain itu, kantor-kantor seperti Google dan Bridgestone di Amerika Serikat juga dilengkapi alat Zero Runner di pusat kebugaran mereka.

Zero Runner bekerja tanpa listrik namun memanfaatkan kekuatan hidrolik. Ini dilengkapi pula dengan penghitungan detak jantung, kemampuan menghitung kecepatan dan jarak lari serta penyimpanan data untuk dilihat kembali (running track record).

Ada pula konektivitas Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan perangkat smartphone untuk disambugkan dengan aplikasi Smartlink. Aplikasi ini berfungsi merekam latihan yang sudah dilakukan, tujuan latihan, jangka waktu dan kecepatan saat lari.

Dengan itu, para pelari tetap dapat berlari di rumah dengan waktu lebih lama dan jarak lebih panjang. Dan yang terpenting, menghindari kemungkinan cidera.

Hubungi PrimaFit Fitness Consultant
Zero Runner Special Price Rp 22 Juta.