PrimaFit
Maksimalkan Elliptical / Cross Trainer Anda


Elliptical Trainer adalah Alat Kardio yang melatih seluruh tubuh Anda mulai dari kaki, perut, punggung, dan lengan. Gerakan Elliptical Trainer yang Natural dan Low-Impact menjadikannya sangat aman untuk persendian Anda.

Jenis Latihan Elliptical Trainer :

  • Lower Body
    Genggam pegangan stasioner dan mulai melakukan gerakan seperti mengayuh sepeda dengan kaki Anda. Coba pertahankan agar pinggul tidak banyak bergerak naik-turun atau kiri-kanan. Lakukan dengan tempo yang nyaman.
  • Upper Body. Genggam grip yang bergerak dan fokuskan untuk menggerakan pedal hanya dengan menarik dan mendorong menggunakan lengan Anda. Dalam pola latihan ini, kaki hanya mengikuti gerakan pedal tetapi tidak mengayuh.
  • Squat
    Genggam pegangan stasioner dan ambil posisi setengah squat. Kayuh dengan tempo lambat dan rasakan glutes Anda bekerja.
  • Reverse
    Tahukah Anda bahwa elliptical training dapat dilakukan dengan arah kayuhan terbalik? Kayuh pedal dengan putaran mundur, baik dalam posisi tegak maupun posisi squat, untuk melatih paha dan glutes.
  • Octane X-Mode
    Octane Fitness elliptical trainer seperti tipe Q37xi memiliki pola latihan X-Mode yang cocok untuk Anda yang suka tantangan. X-Mode secara dinamis mengubah tipe gerakan sehingga terasa seperti circuit training.
  • HIIT
    Kombinasikan Elliptical Trainer dengan plank atau push-up untuk menciptakan high intensity interval training. Contohnya, 1 menit elliptical – 1 menit plank – 1 menit squat elliptical – 30 detik push up

Octane Fitness Q37xi dengan harga spesial Rp. 55.000.000, sudah termasuk pengiriman & pemasangan gratis di rumah Anda.

Hubungi PrimaFit Fitness Consultant dan mulailah latihan kardio dengan aman di rumah.