fbpx
PrimaFit
Polar-Running-Club-3
Run Smart & Safe by Using Polar With Polar Running Club


Masih ingat dengan Coach Mike Trees yang pernah memberikan pelatihan bersama Polar Running Club di Stadion Gelora Bung Karno pada bulan September 2019 lalu?

.................................

Kali ini, melanjutkan pelatihan yang telah diberikan oleh Coach Mike Trees, Polar Running Club (gabungan coaches Lari dari PrimaFIt dan Lifecoach) melakukan hal yang sama di Lampung. Tentunya kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat undangan langsung dari komunitas lari Lampung Kedaton.


Polar-Running-Club-2

Undangan ini bukan semata-mata tanpa alasan, setelah membaca Newsletter Primafit Group di Lifecoach Fitness Center – Radisson Lampung Kedaton yang berisi rubrik edukasi mengenai cara berlari yang baik dan aman oleh Coach Mike Trees, Bapak Yan Eka Chandra, yang pada akhir tahun 2018 juga berbagi kesempatan bagi Lifecoach Fitness Center untuk membuka cabang di kota Bandar Lampung ini bersedia memfasilitasi kehadiran Polar Running Team yang juga dibawah naungan PrimaFit Group di Lampung untuk memberikan edukasi dan influence-nya mengenai bagaimana cara berlari , mengubah pola latihan dan performance berlari, karena banyak dari anggota komunitas Lari Lampung kedaton ini akan mempersiapkan diri mengikuti event marathon tahun 2020 baik di dalam negeri maupun luar negeri, seperti Berlin Marathon, Bali Marathon dan Borobudur Marathon.

Diluar dugaan peserta yang hadir pada, Minggu 17 November 2019 lalu itu mencapai 27 peserta yang mayoritas berlatar belakang para pengusaha di provinsi Lampung. Mereka antusias hadir tepat pukul 06.30 pagi mengikuti materi praktek dan teori di Stadion Pahoman, Jl. Ir. Juanda Kota Bandar Lampung.


Polar-Running-Club-1

Coach Yunis Wongso, POLAR Brand Manager sekaligus kordinator POLAR Running Team memberikan materi pengajaran 180 Formula, Goal setting, Train by Time & heart rate not by distance and speed, Training periodization, Noose breathing, tips for running form, tips to avoid injury, kualitas tidur dan pola makan yang baik.

Event edukasi dan semi seminar ini berlangsung dan mendapat respon baik dari peserta. Beberapa peserta mengatakan ketertarikan mereka untuk menyebarkan pengetahuan dan pengalaman baru ini kepada komunitas masing-masing di kota Bandar Lampung dan Polar Running Club berjanji akan kembali lagi.