fbpx
PrimaFit
Workshop-Budaya-Tanggung-Jawab-Bersama-1
Tingkatkan Kemampuan Kepemimpinan, Primafit Group Gelar Workshop: Budaya Tanggung Jawab Bersama


Pada 10 Februari 2020 lalu, manajemen dan kepala bagian PrimaFit Group mengikuti lokakarya 4 hari dengan tema “Budaya Tanggung Jawab Bersama”.

.................................

PrimaFit Group menyadari betapa pentingnya pengembangan sumber daya manusia untuk perkembangan perusahaan dan mengadakan lokakarya SDM. Pada 10 Februari 2020 lalu, manajemen dan kepala bagian PrimaFit Group mengikuti lokakarya 4 hari dengan tema “Budaya Tanggung Jawab Bersama”. Acara ini bertujuan agar seluruh tingkatan manajemen menjadi pemimpin yang lebih baik sehingga dapat mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu membuat pelanggan “Look Better, Feel Better, Live Longer”.

Lokakarya kali ini dibawakan oleh Dave Bartholomew yang merupakan pengusaha kawakan dari Seattle, Amerika Serikat. Ia juga merupakan penasihat senior PrimaFit Group. Dave sangat berpegang teguh pada prinsip Tanggung Jawab Bersama dalam memimpin perusahaan.

“Tanggung Jawab Bersama berarti jajaran CEO dan BOD sangat mendorong seluruh karyawan PrimaFit Group untuk berani mengingatkan atasannya jika ada tindakan yang tidak sesuai prosedur atau melenceng dari misi perusahaan,” tutur Kwendy Alexander, CEO PrimaFit Group.”

Sementara itu, Lala, Operations Manager Lifecoach–bagian dari PrimaFit Group– berkomentar, “Tema workshop ini unik karena kita diminta saling mengingatkan mengenai tujuan perusahaan, dan juga dibekali cara-cara untuk berkomunikasi lebih baik serta bekerja lebih teratur.”

Dalam lokakarya kali ini disimpulkan bahwa prosedur, manajemen waktu, dan keahlian komunikasi merupakan komponen penting untuk meningkatkan kinerja bisnis dan diperlukan tanggung jawab bersama untuk perkembangan PrimaFit.