PrimaFit
Soft Launching Lifespa South Quarter
Soft Launching Lifespa South Quarter


Selasa, 13 Juni 2017 kemarin, bertempat di South Quarter, di Jalan RA Kartini Kav. 8, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Lifespa Fitness menggelar Soft Launching outlet terbarunya. Yang satu ini sangat spesial!

Untuk pertama kalinya LifeSpa Fitness mengusung konsep Sport Club, bukan Fitness Center. Dibangun seluas 1300 meter persegi, menyajikan beragam aktivitas di dalam satu ruangan besar, seperti tenis meja, basket, wall climbing, dan fitnes dengan personal training. Sports Club ini didesain untuk semua usia.

“Ide membuat Sports Club ini saya dapatkan ketika saya melihat tempat-tempat kebugaran di Shanghai dan Singapura,” jelas Coach Pitoyo, Center Manager Lifespa South Quarter. “Tidak hanya menawarkan konsep yang unik, sebagian besar alat yang kami gunakan di dalam Sports Club ini pun adalah yang paling moderen dibandingkan alat yang ada pada sebagian besar gym di Indonesia,” lanjut Coach Pitoyo.
Bersamaan dengan acara Soft Launching di atas, PrimaFit juga memperkenalkan bisnis barunya, yaitu Prima Dapoer. Prima Dapoer adalah sahabat para pecinta olahraga yang khusus menyajikan makanan khas Indonesia yang sehat. “Kami menggunakan minyak kelapa dengan kualitas yang sangat baik dan kami menyuling sendiri minyak tersebut untuk memastikan kualitas minyak tersebut,” ujar Bapak Kwendy Alexander, CEO PrimaFit.

Acara ditutup potong tumpeng dan buka bersama menikmati sajian dari Prima Dapoer. Turut hadir pada acara ini Bapak Kwendy Alexander selaku CEO dari PrimaFit, Indah Koeswardani (Lifespa), Ryan Billdt (Primafit), dan Ibu Anggi N. R. Sitorus selaku Marketing Communication PrimaFit.