PrimaFit
Maybank Runxhibition
Maybank Runxhibition


Sesuai namanya, Maybank Runxhibition mengemas olahraga lari dari berbagai sudut pandang sehingga menjadi acara yang sangat menarik perhatian pecinta lari, baik profesional, die-hard enthusiasts, maupun pemula.

.................................

Selama dua hari, 24-25 Februari 2018, acara yang mengambil tempat di Sentra Senayan 3, lantai 28 itu menghadirkan berbagai bentuk lokakarya, edukasi, dan hadiah menarik. Tak ketinggalan juga beragam booth promosi yang menyedot perhatian pengunjung.

Gerbang MBM
Maybank Bali Marathon (MBM) adalah acara olahraga tahunan yang diadakan di Bali yang menyedot perhatian pecinta maraton, baik dari dalam maupun luar negeri. Tahun ini menjadi tahun ke-6 acara itu berlangsung. MBM sendiri memberikan fitur lomba yang berciri khas: jalan datar dan turunan bukit. PrimaFit mendukung acara itu dengan menggelar lokakarya dan memberikan bantuan bagi para atlet yang membutuhkan.

Maybank-Runxhibition-4

Octane Zero Impact Runner
Zero Runner memecahkan kode dengan cara mereplikasi gerakan lari alami dengan nol hempasan. Brian Billdt bersama pembicara tamu dari Octane memperkenalkan dan menjelaskan rincian cara kerja produk ini sehingga manfaatnya dapat dirasakan maksimal. Pada kesempatan itu banyak partisipan yang turut mengetes alat luar biasa itu.

Kelas dan Lokakarya
Pelatih ahli kami yang luar biasa, Rori, membagikan “ilmunya” di kelas training TRX dan Trigger Point, sekaligus membuktikan manfaat kedua kelas tersebut.

Pelatihan Maraton dan Pengaturan Denyut Jantung Cerdas
Brian Billdt sendiri yang memberikan lokakarya tentang pelatihan maraton. Beliau membagikan banyak saran yang sangat baik dan berguna untuk membantu para undangan yang menyukai lari dan sedang merencanakan untuk bergabung di maraton. Sedangkan pelatihan Denyut Jantung Pintar memberikan cara menggunakan program pelatihan pintar dari Polar.

Maybank-Runxhibition-2

Tantangan
Battle rope terpanjang dan skuat. Para pemenangnya tentu dapat hadiah! Begitu ramai dan seru! Sayang sekali buat yang tidak ikutan.

Booth
Tentu saja acara lebih semarak dengan kehadiran para booth yang selalu ramai dijubeli para peserta. Mereka tak ingin ketinggalan untuk membeli berbagai promosi yang menjual ragam aksesori dan produk yang sangat menarik dan berguna. Lumayan, kapan lagi membeli barang bagus dengan harga pameran.

Run Social
Ini adalah kompetisi yang sangat menarik karena diadakan di akhir acara. Setiap tim yang terdiri dari 3 orang harus berlari 1 kilometer tiap orangnya. Sangat menyenangkan!