PrimaFit
Primafit-Customer-Service-Support-Coaching-Clinic_1
Primafit Customer Service Support Coaching Clinic


Salah satu kekuatan utama yang menjadi keunggulan PrimaFit bertahan selama hampir 35 tahun adalah tim After Sales Service yang berkomitmen.

.................................

Melanjutkan pelatihan yang dilakukan September 2019, tim After Sales Service kembali mengasah ilmu lewat workshop yang berlangsung November 2019. Pesertanya dari berbagai divisi ini.

Workshop kedua ini dilakukan di Warehouse Primafit dan selanjutnya akan menjadi agenda rutin. Tujuannya meningkatkan kesatuan, kinerja, dan kemampuan tim Customer Service Support. Pelatihan teknisi secara spesifik mengupas tatacara dan langkah kerja dalam melakukan penanganan masalah. Para anggota tim senior After Sales Service PrimaFit menjadi pembicara di pelatihan ini, di antaranya Ai Mustafa (Senior Manager Delivery and Installation), Benny Bangun (Senior Service Manager), Ibnu Kharis (Service Manager), Filos Ariansa (Spare Part-Repaint Senior Manager), Sunaryo dan Irfan (Supervisor Service).


Primafit-Customer-Service-Support-Coaching-Clinic_2

Workshop juga menghadirkan COO PrimaFit Patric Lim dan founder PrimaFit Group Brian Billdt. Mereka berbagi informasi tentang manufaktur peralatan-peralatan fitness dan juga riset serta kecanggihan teknologi yang digunakan sebelum proses produksi. Semua itu sangat penting diketahui agar produk alat fitness yang dipasarkan dapat memberikan hasil yang maksimal dan pengguna dapat berlatih secara aman dan nyaman.

Setelah itu, digelarlah malam keakraban staff dan manajemen yang berkantor di Komplek Pergudangan Karawaci, Tangerang, dengan ber-Zumba bersama, functional training, makan malam, dan karaoke!