PrimaFit
Metafit-dan-Meta-Pwr-1
Metafit dan Meta Pwr: Sertifikasi untuk Para Coaches


Metafit dan Meta PWR Course merupakan pelatihan sertifikasi untuk trainers yang berlangsung selama 2 hari.

.................................

Dua hari yang sangat penting bagi para pelatih baru yang akan membantu para klien mendapatkan tubuh bugar dan sehat.

Hari pertama merupakan sertifikasi Metafit yang mempelajari metode latihan interval menggunakan bobot tubuh sebagai beban latihan. Para coaches mempelajari teori dan praktek perihal HIIT (High Intensity Interval Training), bagaimana mencapai latihan HIIT secara maksimal hanya dalam waktu yang relatif singkat, dan lamanya watu yang ditentukan sudah termasuk pemanasan dan pendinginan. Para pelatih juga melatih latihan interval training seperti “20 detik on, 10 detik off” sebanyak 8 putaran. Teknik itu lebih dikenal dengan sebutan TABATA.

Di hari kedua, para pelatih mempelajari metode latihan dengan functional tools dalam kelas HIIT. Kelas itu dibawakan Meta PWR. Sertifikasi yang diuji antara lain Battle Rope, Kettlebell, Sand Bag, dan Slam Ball. Interval dan metode kedua latihan ini kurang lebih sama.

Lalu, apa yang membuat sertifikasi Metafit berbeda? Sertifikasi Metafit menjadi berbeda karena sifat latihan yang lebih efektif, efisien dalam hal waktu, functional movement, tanpa peralatan (gerakan hanya dilakukan dengan berat badan, pelatihan untuk seluruh tubuh yang lebih cepat untuk membakar lemak!). Sederhana, namun berdaya hasil maksimal.

Kahfi, coach yang mengikuti workshop Metafit mengatakan, “Saya merasa banyak mendapat pengetahuan dan ilmu yang baru tentang latihan interval, khususnya dari perspektif dan metode latihan Metafit. Metafit Course tidak hanya mengajarkan bagaimana membuat program dan mengajar kelas, tetapi juga memiliki alasan ilmiah di balik metode yang dipakai.”

“Metafit sangat cocok untuk dilakukan di mana saja, dalam ruang dan luar ruang, dan pelatihan Metafit sudah ada benchmark, time cap yang tersedia. Semua latihan tinggal dipraktikkan saja,“ tambah Coach Adit. “Sangat baik untuk efisiensi latihan. Durasi hanya 30 – 45 menit, tapi hasil yang didapat sama seperti latihan berjam-jam. Burn fat more effective, faster and it’s intense! Anaerobic fitness training!”

 


For more info, please contact Primafit.Com


 

Primafit Academy Support:

Hotline support: : +62 21 576 0189 pfa@primafit.co.id