PrimaFit
Pembukaan-Kembali-Toko-PrimaFit-di-Mal-Gandaria-City-2
Pembukaan Kembali Toko PrimaFit di Mal Gandaria City


Di bulan Juli 2018, toko PrimaFit yang berlokasi di Mal Gandaria City dibuka kembali setelah mengalami renovasi selama lebih dari sebulan.

.................................

Toko PrimaFit kembali beroperasi dengan wajah baru yang lebih segar berkat tampilan visual yang sangat berbeda. Retail Supervisor PrimaFit, Dicky, menyatakan bahwa perombakan itu tentunya menarik lebih banyak pengunjung dan pelanggan ke toko.

Hal ini tak lepas dari penataan toko yang baru, yaitu dengan memberikan area pelatihan fungsional, di mana lantainya didukung oleh Neoflex. Lantai Neoflex membuat orang dapat berlatih secara lebih efektif karena memudahkan mereka mengikuti tanda-tanda atau berlatih secara bebas.

Di toko ini, PrimaFit juga menyediakan sebuah Torque Tank dan barbel untuk pengunjung secara bebas.


Pembukaan-Kembali-Toko-PrimaFit-di-Mal-Gandaria-City-1

Sebagai tambahan, tim retail PrimaFit mengadakan grup kecil untuk berlatih bersama setiap hari Sabtu dan Minggu. Latihan ini terbuka bagi publik. Selain dapat berlatih bersama, publik juga dapat menambah wawasan mereka tentang latihan fungsional.

Terakhir, PrimaFit telah menyiapkan pula terapi fisik yang tentu dilakukan oleh seorang ahli terapi fisik (fisioterapis) profesional. Pada layanan ini, terdapat sebuah tempat tidur khusus.