PrimaFit
Perjalanan LifeSpa Fitness Indonesia dari Waktu ke Waktu
Perjalanan LifeSpa® Fitness Indonesia dari Waktu ke Waktu


Sekarang, mayoritas masyarakat memegang teguh prinsip one stop, for almost everything, termasuk urusan tubuh. Karena lalu lintas yang semakin padat, berpindah-pindah tempat, menjadi tidak efektif.

.................................

Untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat urban yang peduli akan pentingnya kebugaran, pada tahun 1986, Brian Billdt mendirikan LifeSpa® Fitness, sebuah tempat fitness dan fat loss. Tujuan awal Brian adalah memfasilitasi gaya hidup sehat mumpuni masyarakat Indonesia. Dengan filosofi fun, friendly, safe, professional, and personal attention, tak butuh waktu lama bagi LifeSpa® Fitness untuk berkembang dan menjadi pionir di industri fitnes dan spa. Berada di beberapa hotel ternama dan klub fitnes korporat besar, nama LifeSpa® Fitness melekat erat dengan gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta.

Para member tidak dibiarkan begitu saja seperti di tempat-tempat lain, LifeSpa® Fitness setia  memberikan panduan secara detil lewat para pelatih yang tersedia guna mendapatkan kebugaran tubuh dan juga program weight loss, latihan pribadi atau grup, ragam aktivitas kelas, dan tentu saja pelayanan spa untuk memanjakan diri.

“Kami mementingkan lokasi, terutama di hotel-hotel. Berada di dalamnya, kami memiliki keuntungan akses fasilitas hotel. Dengan keterbatasan area klub, kami juga bisa lebih memaksimalkan pengalaman
yang lebih personal dengan para anggota. Setiap anggota mendapatkan trainer sendiri. Di sini (LifeSpa® Fitness), kami mencoba membangun komunitas dengan atmosfir kekeluargaan, berbeda dengan kebanyakan gym di mal,” ungkap Brian.

Alasan LifeSpa® Fitness lebih memilih bercokol di hotel ketimbang mal tercermin di kisah pengalaman sang CEO. Ketika memulai karirnya, ia mengakui kalau saat itu setiap klub kebugaran hanya ada di hotel. Pada saat dirinya datang ke Indonesia pada tahun 1982, ragam komunitas banyak berkumpul di hotel. Barulah di akhir era 90an mal mulai bermunculan. Aktivitas masyarakat pun berpindah ke mal. Toh, perubahan kultur itu tidak membuat Brian mengurungkan niat. Setelah menetap di Indonesia selama 4 tahun, ia semakin yakin mendirikan usaha bisnisnya di area hotel. Selain memiliki segmen yang berbeda dengan kebanyakan gym di mal, Brian meyakini hotel merupakan tempat terbaik dalam menciptakan suasana kekeluargaan.

Secara garis besar LifeSpa® Fitness dilengkapi peralatan terbaik untuk fleksibilitas, kardiovaskular, dan latihan beban. Fasilitas tambahan yang bisa digunakan termasuk kolam renang, lapangan tenis, dan masih banyak lagi, tergantung Anda berada di LifeSpa® Fitness mana. Tapi umumnya, LifeSpa® Fitness memiliki semua fasilitas dengan kualitas terbaik, termasuk pelayanan spa, pijat, sauna dan
masih banyak lagi. Para instruktur dan terapis yang ada akan membantu dan dengan senang hati memotivasi Anda pada saat latihan. Ini merupakan jaminan karena tempat ini mengedepankan kenyamanan dan kepuasan setiap anggotanya.