PrimaFit
Polar Running Club
Polar Running Club at Pullman Fun Run


PrimaFit dalam menjalin hubungan baik dengan client dan customers, mendapat kehormatan menerima undangan perayaan 25 tahun Anniversary dari salah satu client setia, AccorHotels Indonesia, dalam acara lomba lari yang disebut PULLMAN FUN RUN di Vimala Hills, Ciawi – Bogor. Berlangsung hari Minggu, tanggal 17 Maret 2019.

Dihadiri lebih dari 1000 peserta lari, di Fun Run ini PrimaFit Group menurunkan “tim squad” sebanyak 50 Front Liners PrimaFit Group termasuk 16 orang pelari yang tergabung dalam POLAR RUNNING CLUB – yang dilatih khusus oleh COACH KHAIRUL – IRONMAN COACH dari Brunei Darussalam

Dimulai pukul 06.00 pagi dengan memakai uniform khusus yang berlogokan PrimaFit dan Life Coach tim squad PrimaFIt Group menempuh jarak 5KM.

Meskipun berjarak tempuh pendek, PULLMAN FUN RUN dapat dikategorikan lomba yang serius karena dengan 65% dari rute-nya adalah up hill.

16 pelari dari POLAR RUNNING CLUB yang menggunakan baju lari berlogo Polar yang eye catchy,  rata-rata dapat mencapai garis finish dalam waktu 30 menit.


Polar-Running-Club-2

Hartono, salah seorang POLAR RUNNING CLUB, berhasil menempati urutan ke 2 secara umum dan posisi pertama dari tim Squad PrimaFIt Group.

Menurut Yunis Wongso, PrimaFit  POLAR brand manager yang juga pengurus POLAR RUNNING CLUB, tim yang tergabung ini dilatih Coach Khairul sejak Januari 2019 untuk dipersiapkan menjadi pelatih lari. Bahkan Yunis membawa serta putrinya yang berusia 10 tahun yang juga menggemari olah raga lari yang sudah mulai dicoba untuk dilatih secara pribadi dan berhasil menyelesaikan rute dan mendapat medali di FUN RUN ini.