PrimaFit
Primafit-Academy-di-Universitas-Negeri-Jakarta-4
Primafit Academy di Universitas Negeri Jakarta


Sebagai perusahaan penyedia produk dan perakatan kebugaran terkemuka di Tanah Air, PrimaFit Group berkomitmen memajukan kualitas hidup sehat dan memajukan olahraga di Indonesia. Salah satu perwujudan komitmen itu adalah dengan menjalin kemitraan dengan Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta (FIO – UNJ).

.................................

Pada tahap awal untuk mencapai kesepakatan, FIO- UNJ bekerja sama dengan PrimaFit Academy (PFA) – salah satu jalur bisnis PrimaFit Group yang berfokus untuk mendidik instruktur, pelatih, atau siapa saja dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan pendidikan, pengetahuan, dan pengalaman dalam bidang kebugaran, kesehatan, dan olahraga yang terbaik– mengadakan lokakarya setengah hari. Bertempat di Gedung Puskabangkor – Fakultas Ilmu Olahraga Universitas Negeri Jakarta, lokakarya ini mengambil tema Workshop Kebugaran dengan pembicara Coach Oki (PFA Educator), Coach Rori (PFA Educator), Coach Adit (PFA Educator), Coach Melvin (PFA Nutrition Coach), dan Yunis Wongso (Polar Brand Manager dan Polar Running Club), dan digelar pada tanggal 27 Juni 2019 lalu.

Lokakarya yang dibuka dan diresmikan oleh Dekan Fakultas Ilmu Olahraga UNJ, Dr. Abdul Sukur, S.Pd., M.Si., dan Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Olahraga UNJ sekaligus Pelatih Special Olympics Indonesia, Drs. Mustara Musa, M.Pd., ini juga menghadirkan Direksi PrimaFit Group Ibu Indah Koeswardani sebagai opening motivator.


Primafit-Academy-di-Universitas-Negeri-Jakarta-2

Ruangan lokakarya dipadati mahasiswa, dosen, pelatih, dan atlet dari FIO – UNJ yang antusias memerhatikan paparan materi dari para coaches PrimaFit Academy dan Polar Running Club. Materi tersebut memperkenalkan ragam lisensi dan sertifikasi keterampilan dan pendidikan kebugaran/olahraga nasional maupun internasional yang dikeluarkan dari lembaga pendidikan maupun produsen aksesori olahraga. Di antaranya adalah NASM, REHABTRAINER, Metafit, TRX, Trigger Point Therapy, Bosu, Tanita, ANOKI, dan Gizi kebugaran yang menaungi Sport Nutrition, dan masih banyak lagi.


Primafit-Academy-di-Universitas-Negeri-Jakarta-3

Selain lokakarya, para peserta juga mengikuti sesi demo alat aksesori/perlengkapan pembantu. Pada kesempatan itu, PFA memperkenalkan Bosu, Surge, Kamagon, Trigger Point Therapy Foam Roller, TRX Suspension, dan POLAR (jam tangan khusus untuk memonitor tingkat detak jantung, pelacak kebugaran, dan GPS olahraga).

Perlengkapan tersebut sangat membantu meningkatkan performa latihan dan fisik. Hal itu telah dibuktikan oleh tim dalam ruang hoki UNJ yang sudah menggunakan dan menerapkan pelatihan menggunakan POLAR.


Primafit-Academy-di-Universitas-Negeri-Jakarta-1

Kemitraan yang dijalin oleh PrimaFit Academy dengan Fakultas Ilmu Olahraga UNJ adalah sesuai dengan misi yang diemban PrimaFit Academy, yaitu:

  • Menjadi lembaga pendidikan yang terpercaya dalam industri kesehatan dan kebugaran di Indonesia.
  • Untuk menjadi kontributor dalam dunia bisnis.
  • Memenuhi kebutuhan pelatih yang berpendidikan dari seluruh pelosok Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.
  • Membantu mengubah gaya hidup.
  • Membantu siapa pun untuk terlihat lebih baik, merasa lebih baik, dan hidup lebih lama.

 


For more info, please contact Primafit.Com


 

Primafit Academy Support:

Hotline support: : +62 21 576 0189 pfa@primafit.co.id