PrimaFit
The-Annual-BFI-Fun-1
The Annual BFI Fun Memperkenalkan #Bloodsweatanddata dari Polar Vantage


Pada tanggal 7 – 9 April 2019, bertempat di Mal Aeon BSD CITY Alam Sutra, PT BFI Finance Indonesia Tbk. menggelar kembali acara tahunannya yang berskala nasional, BFI Run. Acara tahun ini diikuti oleh sekitar 7000 pelari, yang mendaftar untuk semua kategori. Salah satu kategori yang dipertandingkan tahun ini adalah Elite Runner yang diikuti oleh para atlet.

.................................

Di acara tahunan olahraga bergengsi itu, PrimaFit tentu berpartisipasi dengan menurunkan Polar Running Club yang kali ini beranggotakan 16 orang dan Coach Khairul sebagai Team Coach.


The-Annual-BFI-Fun-3
Didi Permadi

Klub lari Polar ini membawa misi penting: memperkenalkan Polar Running Club dan platform baru Polar Vantage Blood, BLOODSWEATANDDATA. Dengan kata lain Polar running Club mengajak dan memperkenalkan POLAR SMART Coaching bagi masyarakat pada umumnya, dan secara khusus bagi klien dan pelanggan Life Coach dan PrimaFit yang baru atau akan memulai latihan lari 5K. Tujuan lainnya, pada kesempatan ini, Coach Khairul ingin melihat hasil pelatihan half-marathon dan 10K Polar Running Club yang selama ini berada di bawah naungannya.


The-Annual-BFI-Fun-2
Yunis Wongso (Polar Brand Manager dan Polar Running Club)

Sama halnya saat berpartisipasi pada acara Pullman Fun Run, Polar Running Club mendapatkan perhatian yang besar dari peserta BFI Run ini. Penyebabnya tak lain dan tak bukan adalah hasil performance lari dari POLAR SMART Coaching dan kostum yang dikenakan. Performance itu, menurut Coach Khairul adalah karena perbedaaan yang signifikan dari dua acara lari yang diikuti. Tim Polar Running berhasil melewati “Personal Best” dan mencapai garis akhir.


The-Annual-BFI-Fun-4